LOGIN ADMIN / OPERATOR
FOTO DEKAN

Dr.Ir.H.Benny Mochtar Effendi Arifin, M.T.
NIP . 195907181991121001

Pelantikan Jabatan Dekan Periode 2019 - 2023 Fakultas Teknik Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda
Ditulis oleh : randi - Prodi :

06 Agustus 2019 - 08:52:40 WIB

SAMARINDA-Fakultas Teknik Universitas 17 Agustus (Untag) 1945 Samarinda baru saja melantikan dekan terpilih masa jabatan 2019-2023. Yakni Dr Ir H Benny Mochtar EA MT. Acara tersebut berlangsung di halaman kampus, Senin (5/8).

Turut hadir Ketua Yayasan Untag 1945 Samarinda Drs H Awang Dharma Bakti, Rektor Dr Marjoni Rachman M Si, berserta wakil rektor I, II, III dan civitas akademika lainnya.

Dalam sambutannya, Awang Dharma Bakti mengucapkan selamat atas terpilihnya Benny Mochtar. Dia berpesan kepada dekan yang terpilih, ada dua program yang harus diselesaikan yaitu masalah laboratorium dan Program S2 (Pascasarjana). “Semoga ke depan laboratorium yang sudah ada dapat  diperdayakan secara maksimal. Tak hanya untuk keperluan kampus tapi juga instansi luar lewat kerja sama,” harapnya.

Sedangkan terkait program S2, agar segera memulai dipersiapkan, mengingat peminat program tersebut sudah cukup banyak. Saat ini juga Untag 1945 Samarinda telah banyak mengirim dosen untuk berkuliah S2 dan S3 di dalam maupun luar negeri. “Semoga setelah selesai pendidikan, mereka dapat kembali dan berkarya di kampus ini,” ungkapnya.

Semenatar itu, Marjoni Rachman berharap, dekan baru fakultas teknik bisa membawa penyegaran dan perbaikan. “Baik dari segi sumber daya manusia (SDM), administrasi, dan pendidikan,” pintanya. 

Tak ketinggalan, Benny Mochtar mengucap terima kasih atas dukungan pihak yayasan, rektorat dan civitas akademika Untag 1945 Samarinda. Dia mengaku siap bekerja dengan sebaik mungkin, profesional dan memajukan Fakultas Teknik Untag 1945 Samarinda yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Ir Viva Oktaviani ST MT IPM selaku ketua program studi teknik sipil menyampikan selamat atas dilantiknya Dr Ir H Benny Mochtar E A MT sebagai Dekan Fakultas Teknik UNTAG Samarinda masa jabatan 2019-2023. “Semoga dekan terpilih dapat melaksanakan amanah yang dipercayakan dan memiliki loyalitas, dedikasi serta integritas yang tinggi terhadap Fakultas dan Universitas serta bisa bekerja sama dan tetap berkoordinasi dengan program studi, senat, BPM serta himpunan dalam melaksanakan program kerja dekan,” tutupnya.

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang Website Fakultas Teknik ?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup
Biasa
Kurang Bagus

HASIL POLLING
PENGUMUMAN TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 202204 kali