LOGIN ADMIN / OPERATOR
FOTO DEKAN

Dr.Ir.Tukimun,S.T.,M.T.,IPM.,Asean Eng
NIDN . 1115090501

Civitas Akademik Fakultas Teknik beserta Senat, BPM dan organisasi kemahasiswaan Fakultas Teknik berkolaborasi dalam agenda Donor Darah dalam rangka H
Ditulis oleh : randy - Prodi :

02 Agustus 2023 - 06:40:23 WIB

 Samarinda, 01 Agustus 2023, Civitas Akademik Fakultas Teknik beserta Senat, BPM dan organisasi kemahasiswaan Fakultas Teknik berkolaborasi dalam agenda Donor Darah dalam rangka HUT Inkindo Kaltim. Ini merupakan wujud sinergisitas antara dunia industri dan kampus dalam upaya menumbuhkembangkan jiwa sosial bagi mahasiswa dalam lingkup Fakultas Teknik (Abdimas).

Acara tersebut hadir Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Tukimun ST., MT., IPM., Asean Eng, Ketua Senat Mahasiswa, Ketua BPM, Ketua himpunan Teknik Sipil, Ketua Himpunan Arsitektur dan sejumlah mahasiswa Fakultas Teknik Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda.

Ketua Inkindo Kaltim Ir. Fernando Kalimau ST., MT sangat menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk aplikasi dari MOU yg sudah ditandatangani oleh kedua belah pihak. Acara seperti ini kedepan akan ditingkatkan dalam bentuk kegiatan lainnya seperti seminar, pebekalan dan lainnya.

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang Website Fakultas Teknik ?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup
Biasa
Kurang Bagus

HASIL POLLING
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser : Mozilla 5.0
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 393045 kali