LOGIN ADMIN / OPERATOR
FOTO DEKAN

Dr.Ir.Tukimun,S.T.,M.T.,IPM.,Asean Eng
NIDN . 1115090501

Fakultas Teknik Untag Samarinda bersama dengan UiTM Shah Alam Malaysia melakukan penandatanganan Certificate of Colaboration di Shah Alam Malaysia
Ditulis oleh : randy - Prodi :

03 Agustus 2023 - 06:37:16 WIB

 Fakultas Teknik Untag samarinda bersama dengan UiTM Shah Alam Malaysia melakukan penandatanganan Certificate of Colaboration di Shah Alam Malaysia. Tujuan penandatanganan ini adalah wujud tindak lanjut Letter of Intens (LoI) yang sudah dilakukan di tahun 2022 silam. Sudah banyak colaboration yang dijalankan dengan Pihak UiTM seperti Worldconference yang dilakukan di Bali dan Surabaya, dimana Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda, Fakultas Teknik sebagai Co-Host dalam acara tersebut.
Dalam pertemuan di UiTM Shah Alam ini, Fakultas Teknik bersama Fakultas Ekonomi & Bisnis Untag Samarinda membicarakan beberapa konsep colaboration yang bisa dijalankan seperti Student excange, Lecturer Exchange, colaboration research, worldconference dan kegiatan lainya dalam menunjang Tri Darma Universitas.
Pihak UiTM Shah Alam sangan merespon baik pertemuan ini. Bahkan dalam waktu dekat pihak UiTM akan segera melakukan tindak lanjut dan kunjungan ke Untag Samarinda dalam rangka Kuliah Umum di awal semester (September) sekaligus Student excange dengan membawa sekitar 20 student ke Untag Samarinda. Semoga agenda ini bisa berjalan baik sehingga akan memberikan motivasi bagi Mahasiswa Fakultas Teknik Untag Samarinda.
Hadir juga dalam acara tersebut Universitas Narotama, Universitas Nasional, Universitas Majapahit, Brin dan Industry (Dymo Group Jakarta). Insha Allah besok akan ada lanjutan program ke UCSI Spring Hill University.

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang Website Fakultas Teknik ?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup
Biasa
Kurang Bagus

HASIL POLLING
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser : Mozilla 5.0
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 393027 kali