LOGIN ADMIN / OPERATOR
FOTO DEKAN

Dr.Ir.Tukimun,S.T.,M.T.,IPM.,Asean Eng
NIDN . 1115090501

Fakultas Teknik UNTAG Samarinda Telah Melaksanakan Kuliah Umum Yang Dikerjasamai Oleh PT. Karya Jaya Sentosa Abadi
Ditulis oleh : randy - Prodi :

08 Maret 2024 - 18:38:15 WIB

Jum'at, 08 Oktober 2024, Fakultas Teknik Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda dengan bangga mengumumkan kerjasama dengan PT. Karya Jaya Sentosa Abadi dalam menyelenggarakan kuliah umum yang bertema "Memahami Baja Ringan sesuai Persyaratan Teknis dan Struktur Baja P.E.B dalam Pengembangan Dunia Konstruksi Atap".Kuliah umum ini akan menghadirkan sejumlah ahli dan praktisi dalam industri konstruksi yakni, Edwin Surya, S.T, dari Gigasteel dan Ary Satrya Dhamma, S.T, dari Magna System yang akan berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dalam memahami baja ringan sesuai persyaratan teknis yang berlaku.

Acara ini merupakan bagian dari upaya Fakultas Teknik untuk memberikan wawasan yang mendalam kepada mahasiswa dan masyarakat umum tentang teknologi terkini dalam industri konstruksi, khususnya terkait dengan penggunaan baja ringan dalam struktur atap.  Tema utama kuliah umum ini adalah pemahaman mendalam tentang persyaratan teknis dalam menggunakan baja ringan serta penerapan struktur baja P.E.B (Pre-Engineered Building) dalam pengembangan dunia konstruksi atap. Peserta akan mendapatkan pemahaman yang lebih luas tentang teknologi terkini dalam industri konstruksi dan bagaimana mengaplikasikannya secara efektif dalam praktik.

Selain kuliah umum, acara ini juga menjadi momentum penting untuk penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara Fakultas Teknik dan PT. Karya Jaya Sentosa Abadi. MOU ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama dalam bidang penelitian, pengembangan teknologi, dan pengabdian kepada masyarakat di sektor konstruksi.

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang Website Fakultas Teknik ?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup
Biasa
Kurang Bagus

HASIL POLLING
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 390398 kali