LOGIN ADMIN / OPERATOR
FOTO DEKAN

Dr.Ir.Tukimun,S.T.,M.T.,IPM.,Asean Eng
NIDN . 1115090501

Kegiatan Reses Anggota DPD RI bersama Fakultas Teknik Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda
Ditulis oleh : randy - Prodi :

02 Agustus 2024 - 08:52:22 WIB

Pada hari Rabu, 31 Juli 2024, Ibu Aji Mirni Mawarni, S.T., M.T. , anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, mengadakan acara reses yang dihadiri oleh perwakilan dari beberapa Program Studi Fakultas Teknik Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda yakni Program Studi Teknik Sipil, Program Studi Arsitektur, Program Studi Magister Teknik Sipil, dan Program Studi Perencanaan Wilayah Kota. Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Gedung DPD RI kota Samarinda.

Dalam sambutannya, Ibu Aji Mirni Mawarni, S.T., M.T. menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan institusi pendidikan dalam pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan. Beliau juga menekankan peran strategis dari bidang teknik dalam memajukan daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Sesi diskusi dibuka di mana para  dosen berkesempatan untuk berdialog langsung dengan Ibu Aji Mirni Mawarni, S.T., M.T. . Banyak pertanyaan dan masukan yang diajukan, terutama mengenai kebijakan pemerintah dalam mendukung pengembangan infrastruktur dan tata ruang kota. Ibu Aji Mirni Mawarni, S.T., M.T. menyambut baik semua masukan dan bakan membawa aspirasi tersebut ke tingkat yang lebih tinggi.

Acara reses ini diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cenderamata sebagai kenang-kenangan atas kunjungan Fakultas Teknik Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda oleh Ibu Aji Mirni Mawarni, S.T., M.T.


JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang Website Fakultas Teknik ?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup
Biasa
Kurang Bagus

HASIL POLLING
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser : Mozilla 5.0
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 417610 kali